Wasit Pohuwato Lolos Pimpin Pertandingan Liga Nasional

Reporter : Suparman Malik 
Editor : Ronal Tine

Banten postnews.idSeorang Wasit asal Daerah Pohuwato Provinsi Gorontalo berhasil lolos seleksi Wasit Sepak bola Liga 3 Nasional 2019, yang digelar oleh Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesaia (PSSI), di Stadion Kelapa Dua Sport Center (4/10).

Baca Juga : Persma Booking Pemain Asal Brasil Dilaga Bupati Cup Pohuwato

Setelah dinyatakan lulus Ilham Langago secara resmi memiliki lisensi C1, dan akan memimpin beberapa pertandingan pada Liga Nasional mulai bulan November 2019. “ Bagi saya kelululusan ini, berkat sumbangsih Pemerintah Daerah melalui Askab PSSI dan KONI Pohuwato dan juga dukungan berbagai pihak lebih khusus teman teman Wasit di Bumi Panua, ” tutunya.

Pada kesempatan itu, Ilham Langago dinyatakan lolos bersama 68 Wasit dan 72 Asisten Wasit sepak bola, dalam seleksi untuk berperan di Liga 3 Nasional nanti.

Sebelumnya, informasi dirangkum postnews.id seleksi wasit yang dilaksanakan PSSI pada tanggal 1 Oktober 2019 itu, diikuti sebanyak 147 wasit, dan 142 asisten wasit melalui pengajuan Asosiasi PSSI Provinsi termasuk Ilham Langago asal Askab PSSI Pohuwato. “Saya berharap kedepan aka nada lagi wasit asal Pohuwato yang lolos menjadi Wasit Nasional dengan lisensi C1,” ucap Ilham.

Seleksi Wasit Sepak bola Liga 3 Nasional oleh PSSI
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
4

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close