Usai Wilayah Barat, Wabup Suharsi Lagi Bagi Bantuan Ke Warga Dengilo

POSTNEWS.ID – Setelah wilayah barat dalam rangka Safari Ramadhan, Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa, memberikan bantuan kepada masyarakat Kecamatan Dengilo, Selasa, (20/4).

Momentum tersebut berlangsung di pelataran Kantor Camat Dengilo, turut dihadiri Asisten Perekonomian, Rusmiati Pakaya, Kepala ITDA, Trizal Entengo, Ketua Korpri, Usman Bay, serta masyarakat penerima bantuan.

Dalam sambutanya, Suharsi Igira mengungkapkan, hari ini sudah memasuki hari ke-5 pada Safari Ramadhan. “Hari ke-5 giliran masyarakat Paguat- Dengilo yang kami kunjungi,” Tutur Wabub.

Lanjut kata Wabub, untuk Kecamatan Dengilo, yang menerima bantuan berjumlah 65 Kepala Keluarga (KK). “Semoga dengan bantuan tersebut bisa meringankan kehidupan sehari-hari dan senantiasa bersyukur kepada Allah SWT,” Sambung Suhari Politisi Partai Golkar.

Tidak hanya itu, orang nomor dua di Pohuwato itu menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada menghadapi perubahan iklim yang terjadi di Indonesia. “Kemarin rumah yang berada di Torosiaje diterpa angin puting beliung, namun Bupati bersama OPD terkait sudah meninjau langsung. Semiha kita dijauhkan dari musibah lainya,”Harap Suharsi.

R|Guslan Kaco

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close