UNIPO & Polres Pohuwato Jalin Mitra Kembangkan SDM

POSTNEWS.ID – Universitas Pohuwato (UNIPO) dan Polisi Resort (POLRES) Pohuwato menjalin kemitraan guna mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM).

Dimana, hal itu terlihat atas pertemuan kedua pimpinan lembaga yakni, Kapolres Pohuwato Teddy Rayendra dan Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan Edy Sijaya, yang berlangsung di Mapolres Pohuwato, Senin, (1/3).

“Saya bersua dengan bapak Kapolres Pohuwato sembari berdiskusi Program Kemendikbud yakni meminta agar Perguruan Tinggi (PT) masuk Desa dalam rangka pengembangan SDM,”Tutur Edy.

Dirinya juga menegaskan, keterkaitan dengan masyarakat dan Aparatur yang ada didesa dalam hal ini BABINKATIBMAS.” Hal itu sangat direspon oleh beliau bapak Kapolres, malah beliau menyampaikan siap mensosialisasikan kepada masyarakat yg ada di Desa khusunya lewat para Babinkatibmas itu sendiri,” Ucapnya.

Disisi lain, kata Wr III Edy Sijaya, dimana Kapolres Teddy Rayendra akan menyampaikan kepada anggota kepolisian agar melanjutakan studinya ke Universitas Pohuwato.

“Atas nama Warek III Universitas Pohuwato, mengucapkan terima kasih atas atensi beliau terhadap peningkatan SDM dibumi Panua Kabupaten Pohuwato. Alhamdulillah, saat ini Rektor Unipo telah mendesain hal ini dalam rangka mewujudkan Kampus merdeka lewat program Kampus Masuk Desa demi mewujudkan Desa Cerdas, Insya Allah program ini akan didukung oleh bapak Bupati dan para kepala Desa” Tandasnya.

Guslan Kaco| RonalTine

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
3

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close