Unik & Seru Proses Vaksinasi Polres Pohuwato

POSTNEWS.ID – Polres Pohuwato Kembali Menggelar Vaksinasi Massal Untuk Masyarakat Umum, bekerja sama dengan Forkopimda Kabupaten Pohuwato. Kamis, (25/11), bertempat di Aula Catur Prasetya.

Hal tersebut dalam rangka mendukung Polres Pohuwato, Guna percepatan penanganan Covid-19. Uniknya lagi, peserta vaksinasi berkesempatan meraih hadiah berupa Mesin Cuci, Kulkas, TV serta Sembako, hal ini dilaksanakanakan untuk menarik minat masyarakat agar mau dan berkenan mengikuti vaksinasi guna untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan tidak mudah terpapar Covid-19.

Momentum tersebut turut dihadiri langsung oleh Bupati Pohuwato Saipul A Mbuinga beserta unsur Forkopimda Kabupaten Pohuwato.

Melihat hal tersebut, Kapolres Pohuwato AKBP JOKO SULISTIONO SH,S.IK,MH. Mengucapkan terima kasih Kepada seluruh masyarakat Pohuwato yang telah melaksanakan Vaksinasi massal.

“Agar seluruh Polsek Jajaran bekerja secara maksimal mengedukasi serta menghimbau dan mengajak masyarakat yang ada di wilayah untuk melaksanakan giat Vaksinasi Covid-19″, Terang Kapolres. 

Kapolres Pohuwato juga menyampaikan bahwa ini adalah salah satu bentuk tindakan aktif kita untuk mendukung serta mengsukseskankan Program Pemerintah tentang Percepatan Vaksinasi Nasional, guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Khususnya di wilayah Kabupaten Pohuwato.

Redaksi|Guslan Kaco
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close