Uang Yang Disetor Tunai ke ATM Tidak Masuk, BRI Siap Ganti Rugi

POSTNEWS.ID – Kasus penyetoran uang secara tunai melalui mesin ATM kerap kali dilakukan oleh nasabah yang ingin melakukan transaksi pembayaran atau pun mereka yang ingin menabung.

Namun hal seperti ini seringkali mengalami masalah, salah satunya uang yang disetor secara tunai melalui mesin ATM tidak masuk ke saldo ATM nasabah.

Olehnya, bagi kami nasabah BRI diminta untuk tidak panik melainkan untuk segera melapor kepada petugas bank BRI. Masalah seperti ini seringkali terjadi. Pimpinan Bank BRI Cabang Marisa, Abdul Muhlis Pali menjelaskan bahwa kasus seperti itu seutuhnya tanggungjawab pihak Bank BRI.

“Kalau masalah seperti itu, kami siap ganti rugi, tetapi tetap melalui kebijakan pusat” Kata Muhlis disela-sela pertemuan bersama awak media, Rabu (09/11/2022)

Ia menambahkan bahwa hari ini BRI hadir telah banyak memberikan kemudahan bagi setiap nasabah ditengah maraknya kasus-kasus penipuan yang menimpa nasabah.

“Intinya nasabah diminta untuk menjaga data pribadi. Dari kasus sciming yang sempat terjadi maka beri membuat sebuah sistem penarikan tunai tanpa menggunakan ATM atau melalui aplikasi BRIMO,” Tandasnya

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close