Tragedi Jatuhnya Pesawat SJ-182, RS. Polri Terima Dua Kantong Jenazah Korban

POSTNEWS.ID – Hasil pencarian TNI dan Basarnas atas tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182, di perairan Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1) pihak Rumah Sakit Polri telah menerima dua kantong jenazah korban.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, bahwa sampai dengan saat ini tim Polri mencatat apa saja yang ditemukan, dan kemudian memisahkan antara bagian tubuh dan properti pesawat.

“Sudah 2 kantong yang dikirim kramat jati. Sudah ada posko ante mortem di sana. Dua yang ada di sana (RS Polri) sudah dikerjekan, diidentifikasi. Satu body part, satu properti. Sudah kami sampaikan kepada keluarga korban untuk datang,” kata Yusri di Pelabuhan JICT II, Tanjung Priok, Jakarta, Minggu (10/1).

Hingga saat ini, terdapat tujuh keluarga penumpang dan satu keluarga crew pesawat. Yusri meminta agar keluarga melakukan informasi detil dan datang ke RS Polri untuk memberikan sampel DNA.

“Termasuk membawa rekam jejak kesehatan korban, misal pernah patah tulang, pecah gigi, atau ada tato, informasi ini yang kami butuhkan,” tutupnya seperti dilansir Kantor Berita Politik RMOL.

R | Redaksi
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close