Terkait Penetapan Tersangka Kasus Kredit BSG, Ini Tanggapan Kuasa Hukum

POSTNEWS.ID – Dr. Ramdhan Kasim selaku Kuasa Hukum Moh. Djamal Mooduto mengaku menghargai keputusan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Gorontalo yang menetapkan kliennya sebagai tersangka pada kasus dugaan korupsi pemberian kredit investasi dan modal.

“Pada intinya, kita hargai dulu proses yang sudah di tempuh hari ini, dan kita akan mempersiapkan langkah kedepannya. Yang jelas, untuk kepentingan terbaik bagi klien kami.” Kata Ramdhan, saat memberikan konfirmasi, Kamis (15/7)

Ramdhan mengatakan, penahanan yang dilakukan oleh pihak Kejari terhadap kliennya memang sudah berdasarkan prosedurnya.

“Untuk penahanan, ini memang sudah menjadi kewenangan oleh pihak penyidik, dalam hal ini kejaksaan. Secara dokumen dan alasan-alasan juga saya lihat beberapa sudah dijelaskan. Maka itulah yang saya sampaikan tadi, kita menghargainya,” ucapnya

Namun untuk langkah kedepan, pihak Ramdhan tetap akan mempelajari setiap detil kasus, melihat ini baru tahap awal pemeriksaan.

“Karena ini di awal pemeriksaan, kita akan pelajari. kalau toh memang ada, menurut kita ada kejanggalan, dan sebagainya, pasti kita akan lakukan upaya hukum.” Tukas Ramdhan.

R | Isma Uti

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close