Terima Buku Memori, Saipul Mbuinga: Siap Melanjutkan

POSTNEWS.ID – Buku Memori Kabupaten Pohuwato di masa kepemimpinan Syarif Mbuinga – Amin Haras, telah diserah terimakan kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode 2021/2026.

Dimana, Buku Memori tersebut diserahkan pada momentum Rapat Paripurna dalam rangka pidato pertama Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato. Dalam kesempatan itu, Plh Bupati, Iswanta menyerahkan Buku tersebut ke Bupati terpilih Saipul A Mbuinga, didampingi wakil Bupati, Suharsi Igirisa.

“Saya akan memperhatikan benar, program-program yang sudah tertuang dalam Buku Memori tersebut,” Ujar Bupati, Saat Diwawancarai Bertempat Di Ruangan Sidang Paripurna DPRD, Senin (1/3).

Menurutnya, apa yang harus ditindak lanjuti dalam Buku Memori, akan di Follow Up. “Apa yang kami tindak lanjuti, itu jelas kami Follow Up dengan baik, karena memang itu berbicara persoalan program yang telah ditorehkan oleh Bupati dan wakil Bupati sebelumnya.,” Tambahnya.

Terakhir, Saipul A Mbuinga mengungkapkan, dari beberapa poin yang dituangkan dalam Buku Memori akan diselaraskan dengan Visi-Misi SMS itu sendiri.

“Dan itu yang jelas dari beberapa poin kami akan tarik sehingga kami akan lanjutkan, dan kemungkinan besar itu sesuai Visi-Misi dan program-program kami,” Tutupnya.

Sementara ditempat yang sama, Ketua DPRD Nasir Giasi saat diwawancari media ini membeberkan, kaitan dengan Visi-Misi SMS kiranya secepatanya mampu diwujudkan. “Bagaimana Visi-Misi dan janji kampanye beliau sampaikan kepada masyarakat Pohuwato, kiranya secepatnya mampu diwujudkan dan sudah tergambarkan dalam RPJMD,” Bebernya.

Guslan Kaco| RonalTine
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close