Target 770 Titik, Syarif Mbuinga Totalitas Sapa Warga Desa

POSTNEWS.ID – Bakal Calon Gubernur Gorontalo, Syarif Mbuinga rencanakan menyapa warga di Seluruh Desa dan Kelurahan se-Provinsi Gorontalo.

Usaha ini, bukan sekedar isapan jempol, terbukti Minggu pertama bulan september 2021, Syarif Mbuinga bersama Timnya telah menaklukan 4 desa, di Kecamatan Paguyaman, Kabupaten Boalemo, dalam rangka silaturahmi sekaligus sosialisasi politiknya, bersama Pengurus DPD Golkar Boalemo.

Syarif Mbuinga Ketua Bappilu Partai Golkar Prov.Gorontalo saat melakukan Silaturahmi bersama Masyarakat Paguyaman Kab. Pohuwato.

Informasi yang dirangkum media ini, Syarif Mbuinga telah mengunjungi 60 titik atau desa di 6 Kecamatan.

“Alhamdulillah, minggu pertama bulan September ini, Pak Syarif Mbuinga kembali sukses menemui warga di delapan titik dari empat desa di Kecamatan Paguyaman. Masih ada 10 desa lagi di Kecamatan Paguyaman yang akan kami datangi secara bertahap,” ungkap salah satu pengurus DPD Golkar Boalemo, Ferry Pandju.

Fery Pandju Wakil Ketua Bid.Pemilu DPD II Partai Golkar Kab. Boalemo saat memberikan orasi politiknya dalam agenda Silaturahmi Syarif Mbuinga bersama masyarakat Kab.Boalemo.(Foto doc: www.postnews.id)

Disamping itu, yang telah dijadwalkan “Total, masih ada 20 desa dari 2 kecamatan tersisa yang akan didatangi oleh Pasisa (nama akrab Syarif Mbuinga) bersama Ketua DPD Golkar Boalemo, Pak Lahmudin Hambali. Pada dasarnya, Pasisa sudah siap 100 persen bertarung di Pilkada nanti,” jelas Ferry.

Usaha Syarif Mbuinga untuk mendapatkan rekomendasi Golkar bakal berakhir manis. Sosialisasi politik yang dilakukan, merupakan bentuk tindaklanjut rekomendasi DPD Golkar Provinsi, yang bersepakat menggusung nama Syarif Mbuinga, sebagai Calon Gubernur Gorontalo pada Pilkada tahun 2024 nanti.

Sejumlah Pemuda Kecamatan Paguyaman saat pose bersama Syarif Mbuinga.

Walaupun begitu, Syarif Mbuinga dan pengurus Partai Golkar dalam setiap kunjungannya, tetap menerapkan protokoler covid ketat di setiap kunjungannya. Berbagai spekulasi muncul dan meyakini bahwa Syarif akan mengantongi rekomendasi.

“Kami yakin Pasisa (Syarif Mbuinga akan mendapat rekom Partai, karena berbagai perhelatan DPP memberikan rekom kepada Calon Kepala Daerah kepada orang yang bekerja keras, dan serius maju yang diukur melalui survey Partai,” ungkap Abdul Irshak, salah seorang Pengurus DPD Golkar Pohuwato.

Abdul Irsak | Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) Partai Golkar Pohuwato

“Kalau cuma berharap dari orang lain, saya masih ragu tapi Pasisa sendiri yang turun,” tutupnya.

REDAKSI
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close