Tampil Tanpa Sadio Mane, Belanda Taklukan Squad Senegal

POSTNEWS.ID – Lanjutan Piala Dunia Qatar tahun 2022 pada group A, squad tim Senegal tampil tanpa pemain bintangnya, Sadio Mane saat menghadapi Belanda, Selasa (22/11/2022)

Tidak adanya Sadio Mane dalam lane up squad Senegal membawa keuntungan bagi tim Belanda. Padahal tim Senegal berhasil menguasai pertandingan hingga babak pertama berakhir.

Diawal babak kedua tim Belanda sempat menekankan lewat skema serangan yang dibangun oleh gelandang serang Frengkie De Jong, namun upaya itu masih bisa digagalkan oleh para pemain Senegal.

Dipertengahan babak kedua rotasi pemain yang dilakukan oleh Louis Van Goal barulah membuakan hasil, tepat dimenit ke 84, pemain nomor punggung 8, Cody Gapko berhasil menyundul bola kegawang yang dikawal oleh Edouard Mendy.

Tak cukup disitu, memasuki babak tambahan waktu pemain pengganti (14) D. Klaassen berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 untuk keunggulan tim Belanda. Kemenangan itu, berhasil membawa tim Belanda berada diperingkat pertama disusul oleh tim Ekuador.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close