Syarif Mbuinga : Tidak Benar Saya Keluar Dari Golkar

POSTNEWS.ID – Tidak benar Kabar beredar luas soal Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Syarif Mbuinga, keluar dari Partai Golkar.

Ini disampaikannya usai menghadiri pelantikan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pohuwato, Rabu (16/11/2022).

Disamping itu, lebih keliru lagi kata Syarif, terdapat isu, bahwa dirinya mundur dari Partai Besutan Airlangga, tersebut, karena kecewa kepada keputusan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie.

“Tidak benar kalau ada yang bilang saya keluar dari Partai Golkar karena ada masalah. Apa lagi dengan beliau Pak Rusli Habibie. Hubungan saya dengan beliau sejauh ini sangat baik,” ungkapnya

Mantan Bupati dua periode Pohuwato, juga menegaskan bahwa, dia bukan keluar dari Golkar, melainkan dari struktur kepengurusan partai berlambang pohon beringin itu.

“Saya adalah kader sejati Partai Golkar. Saya tidak akan keluar. Saya tetap di Golkar. Saya hanya keluar dari kepengurusan partai,” ujarnya

Menurutnya, alasan mundur dari pengurus karena akan maju mencalonkan diri sebagai Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI pada tahun 2024 nanti.

“Tekad saya sudah bulat. Keputusan ini saya ambil dengan penuh pertimbangan. Saya sudah siap dengan segala konsikuensinya. Insha Allah saya akan maju ke DPD-RI nanti,” tutupnya.

#REDAKSI
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close