Syarif Mbuinga: Kampus UNG Jangan Sampai Bermasalah

POSTNEWS.ID – “Kampus UNG (Universitas Negeri Gorontalo) jangan sampai bermasalah,” ungkap Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga, diselah acara Kunjungan Kerja Rektor UNG, di Ruang Panua Pohuwato, Kamis (16/1).

Jika kampus memiliki masalah, menurut Syarif Mbuinga, Universitas Negeri Gorontalo merupakan jantung pengembangan sumber daya manusia di Gorontalo dan sekitarnya. “Saya tidak bisa bayangkan Jika UNG bermasalah, pasti akan terimplikasi terhadap pengembangan SDM tersebut,” ucapnya sambil mengucapkan selamat atas terpilihnya Rektor baru UNG, Dr. Edward Wolok.

Ia mengaku, bahwa Kabupaten Pohuwato telah menyerap SDM lulusan Universitas Negeri Gorontalo, dan Pemerintah Daerah akan mendukung upaya Kampus tertua itu, dalam mewujudkan gagasannya dibawah kepemimpinan Edwar Wolok. “Kami tahu bahwa Rektor terpilih memiliki gagasan yang baik untuk membangun kampus dan Daerah Gorontalo,” ujar Bupati Pohuwato dua Periode.

Syarif berharap, Pemimpin Universitas Negeri Gorontalo bersama civitas akademiknya diberikan kemudahan dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya.

®postnew.id / Penandatangan MoU antara UNG dan Pemda Pohuwato disaksikan Ketua DPRD Pohuwato Nasir Giasi.

Sebelumnya, Pemerintah Daerah Pohuwato melakukan penandatangan Kerja Sama bersama pihak Kampus Universitas Negeri Gorontalo, dibidang pendidikan, pengajaran, penilitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close