Syarif Mbuinga Intruksikan Kader Golkar Menangkan “SMS”

POSTNEWS.ID – Ketua Desk Pilkada Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Syarif Mbuinga, meminta kader Partai Golkar Pohuwato, memenangkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Saipul Mbuinga-Suharsi Igirisa, Rabu (23/9) Malam.

Ini disampaikannya, melalui video call dalam agenda konsolidasi kader Partai Golkar, di Kecamatan Popayato. “Saya berharap kader Golkar bekerja dilapangan untuk memenangkan pasangan SMS,” ucap Syarif disambut gembira kader partai berlambang pohon beringin.

Syarif Mbuinga menyapa kader Golkar wilayah barat Pohuwato melalui video call, disaksikan Calon Wakil Bupati paket SMS, Suharsi Igirisa.

Ia juga berjanji, akan turun langsung menyapa kader Golkar hingga ke tingkat Desa untuk memantapkan pemenangan Saipul-Suharsi dalam pesta demokrasi yang akan dilaksanakan tanggal 9 Desember 2020. “Mohon maaf saya kali ini belum bisa menemui langsung bapak ibu. Insya Allah, Saya akan menemui langsung bapak ibu,” ungkap Mantan Ketua DPD II Partai Golkar Pohuwato.

Konsolidasi kader partai besutan Airlangga, dipelopori Ketua DPD II Partai Golkar Pohuwato, Nasir Giasi yang juga sebagai Ketua Tim Pemenangan Paket SMS, dan didampingi Sekretaris Tim Pemenangan Al-Amin Uduala, serta Pengurus Partai Golkar Pohuwato, seperti, Hariyono Dukalang, Akbar Baderan, dan Rizal Pasuma.

R | Ronald Tine

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close