Syarif Mbuinga : Calon Bupati Nasir Giasi Bukti Kader KPMIP Berprestasi

Laporan /Editor : Ronal Tine

Pohuwato (PNews) – Selasa (28/5/19) di Aula Panua Pohuwato, Pengurus Besar Kerukunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Pohuwato (KPMIP) resmi dilantik. 

Pelantikan ini, dihadiri Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga, Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi, Unsur Forkopimda Pohuwato dan sejumlah Organisasi Mahasiswa serta Pemuda se-Kabupaten Pohuwato. 

Bupati Syarif Mbuinga, mengemukakan  bahwa KPMIP merupakan organisasi kader lyang menjadi okomotif dari awal hingga saat ini, memberikan kontribusi nyata terhadap pembangunan Pohuwato. Dirinya menghimbau, diakhir jabatan sebagai Bupati Pohuwato, KPMIP dapat menyumbang ide besar  percepatan pembangunan Pohuwato, melalui kajian dan penelitian sebagai Mahasiswa.

Menariknya, Syarif Mbuinga menyebutkan, Nasir Giasi merupakan kader KPMIP yang telah membuktikan keberhasilannya. Ia berharap kader KPMIP sekarang ini, akan menjadi pemipin Pohuwato dimasa mendatang.  

“Nasir Giasi merupakan kader pertama, saat ini telah menjadi Ketua DPRD Pohuwato, kedepan sebagai Calon Bupati Pohuwato merupakan prestasi organisasi KPMIP yang melahirkan kader terbaik dan hal ini tidak boleh diremehkan oleh orang lain,” ungkapnya dan sambut dengan Do’a oleh peserta yang hadir. 

Disamping itu, Syarif mengakui ukur Pohuwato yang telah mencapai 17 tahun, perkembangannya tidak luput dari peran pemuda, mahasiswa termasuk KPMIP itu sendiri. 

Akhir sambutannya, Syarif Mbuinga menghimbau agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan demi Pohuwato yang lebih baik, “tukasnya”. 

PB KPMIP diketuai Rizky Nihali usai dilantik dan bersumpah secara resmi dalam menjalankan roda organisasi. (*PNews)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
3

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close