Soal Dugaan Penganiayaan Ibu Hamil, Ini Komentar Kapolres Pohuwato

POSTNEWS.ID – Kapolres Pohuwato AKBP, Joko Sulistiono, S.Ik.,MH, membantah tudingan oknum Anggota Polisi dan TNI yang diduga terlibat dalam kasus dugaan penganiayaan terhadap seorang ibu hamil di Pohuwato

Menurutnya, informasi yang dilansir beberapa media online tidak sesuai fakta yang terjadi di lapangan. “Owh itu ngga betul bang, kemarin ada yang kekantor saya sudah jelaskan juga,” ucap Kapolres Pohuwato, Minggu, (14/11) via telepon seluler.

“Jadi gini, eksavator ini kan mau turun, namun dihadang oleh mereka. Kita sudah ingatkan secara persuasif, mengingatkan. Tapi mereka melawan dengan membawa sajam seperti itu,” ulas Kapolres.

Tak sampai disitu, Kapolres Joko mengatakan akan mengkonfirmasi lebih dulu kepada yang bersangkutan, namun kaitan dengan kebenaran kejadian dilapangan kiranya dapat dikonfirmasi kepada pihaknya lebih dulu.

“Ini ngga ada konfirmasi baik ke kasat Intelkam maupun ke saya sebagai Kapolres Pohuwato. Bagaimanapun itu tetap kita akan konfirmasi kebenaran kejadiannya,” pungkasnya.

Redaksi|Guslan Kaco
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close