Soal Cagub Gorontalo, PDIP Masih Pantau Perkembangan

POSTNEWS.ID – Sampai saat ini Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan belum memutuskan siapa orang yang bakal didelegasikan pada perhelatan pemilihan kepala daerah Provinsi Gorontalo tahun 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan ketua Dewan Pengurus Cabang, Amin Haras, Minggu, (30/5), dimana pihaknya masih melihat perkembangan konstalasi politik pemilihan Gubernur.

“Saya rasa semua punya hak, maka saat ini kami akan lihat dulu,” Ujar Amin Haras Saat Diwawancarai Awak Media.

Namun, ketika ditanyai sosok Syarif Mbuinga yang di gadang-gadang akan maju pada pesta demokrasi pemilahan Gubernur, Amin Haras belum memberikan komentar terkait hal tersebut.

“Meski saya ditanyai diluar konteks partai, saya belum bisa menjawab. Intinya kami masih memantau dan belum bisa dipastikan sekarang,” Tandasnya.

Perlu diketahui, Partai PDIP melaksanakan Rapat Kerja Cabang yang berlangsung di Hotel Grand Permai dan turut dihadiri ketua DPD Dedi Hamzah serta pengrus DPC PDIP Kabupaten Pohuwato.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) yang berlangsung di Kabupaten Pohuwato, Minggu (30/5). (Foto doc: Guslan Kaco|postnews.id)
R|Guslan Kaco.
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close