Serahkan Beberapa Jenis Bantuan, Kades Huta Moputi Tuai Pujian Dari Bupati Saipul

POSTNEWS.ID – Diserahkannya beberapa jenis bantuan kepada masyarakat Desa Huta Moputi, membuat Bupati Kabupaten Pohuwato Saipul Mbuinga mengapresiasi kepemimpinan Kepala Desa Iskandar Monoarfa.

Hal itu terungkap saat Saipul Mbuinga menghadiri sekaligus menyerahkan secara simbolis bantuan kepada masyrakat yang berlangsung di pelataran kediaman Kades Huta Moputi. Kamis, (17/6).

Dalam sambutanya, Saipul Mbuinga mengucapkan apresiasi sebesar-besarnya kepada aparat desa khusunya kepala desa yang telah mampu mengkaloborasikan beberapa program pemerintah daerah dan desa Huta Moputi itu sendiri.

“Saya berikan apresiasi sebesar-besarnya kepada kepala desa,” Ujar Saipul Mbuinga.

Lebih jauh menurut politisi partai Gerindra ini, hal tersebut sangat selaras dengan Visi-Misi SMS salah satunya mempercepat kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, Iskandar Monoarfa saat di wawancarai awak media ini menuturkan, penyerahan bantuan tersebut bersumber dari dana desa.

Iskandar Monoarfa | Kepala Desa Hutamoputi

“Bantuan itu antara lain, Gerobak Sapi 10 unit, alat pertanian semprot 40 unit, rumah layak huni dan jambang 6 Unit, BLT 20 Orang KPM, serta bantuan susu bagi ibu hamil dan menyusui,” Jelas Iskandar.

Terakhir menurut Iskandar, itu dilakukan sebagai bentuk transparansi dana desa agar masyarakat mengetahui program-program yang ada di Desa Huta Moputi.

R|Guslan Kaco
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close