Sepak Bola Liga 3 Regional Gorontalo Ricuh

Reporter : Tim postnews.id
Editor: Ronal Tine

Gorontalo postnews.id – Pertandingan Liga 3 Regional Gorontalo diwarnai dengan kericuhan, Minggu (10/11). Permain sepak bola mempertemukan Persidago Vs PS. Gorut terpaksa dihentikan pada babak ke 2 menit 23.

Awal pertandingan yang disaksikan Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin, berjalan dengan lancar. Namun tiba-tiba pada pertengan waktu dibabak ke 2, beberapa botol air mineral dilempar oleh orang tidak dikenal ke arah lapangan.

Selanjutnya, beberapa pengunjung mulai memasuki lapangan hijau tetapi tim pengamanan dan pengawas pertandingan, bergegas mengamankan situasi tersebut.

Skore 2-0 untuk kemenangan Persidago tidak dilanjutkan lagi. “Semua jadi pembelajaran untuk kita, dan waktu untuk dijalankan berikutnya sekitar 20 menit lagi. Tetapi akan dibicarakan dengan masing masing manager yang bertanding tadi bersama panitia,” ungkap Pengurus Asprov. PSSI Gorontalo, Isa Lawani

Dia menambahkan, sesuai aturan yang berlaku pertandingan akan dilanjutkan kembali. “Jika sepakat tidak dilanjutkan maka akan menggunakan hasil yang ada,” tuturnya.

Semntara itu, 2 Gol Persidago tanpa balas diciptakan masing masing Sopyan Moha dan Ismail Adam.

Selebrasi pemain Persidago usai mencetak Gol Lawan
Penonton melakukan protes terhadap keputusan wasit
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close