Semarak Ramadhan, HPM Pohuwato Gelar Berbagai Kegiatan

POSTNEWS.ID – Dalam rangka semarak ramadhan Himpunan Pemuda Masjid Kabupaten Pohuwato menggelar berbagai kegiatan Islamiah. Selasa, (27/4)

Berlangsung di aula yayasan Al-Izzah, momentum tersebut dihadiri Ketua HPM, Kasim Badu, serta pengurus dan peserta Semarak Ramadhan.

Saat diwawancarai media ini, Ketua HPM Kasim Badu mengungkapkan, kegiatan tersebut di inisiasi teman-teman pengurus yang tujuanya memberi ruang kepada generasi pemuda Pohuwato melalui ivent saat ini.

“Ini gunanya memberi ruang ataupun panggung kepada generasi yang berpotensi, karena selama ini mereka adalah putra-putri terbaik yang dimiliki daerah,” Ucap Kasim Kepada Media Ini.

Lanjut ketua HPM, giat saat ini tentu memiliki manfaat silahturahmi agar bagaimana generasi mudah lebih banyak menghabiskan waktunya ke hal-hal positif.

“Dari pada mereka nongkrong diluar sana, jadi kita rangsang mereka dengan lomba yang didalamnya ada hadia menarik. Karena memang, generasi kita cenderung ke hal-hal seperti itu,” Katanya.

Tidak hanya itu, ucapan terima kasih juga diberikan kepada unsur pemerintahan yang saat ini tetap konsisten memberikan bentuk perhatian melalui dana hibah yang dikucurkan kepada Himpunan Pemuda Masjid (HPM).

Sekedar informasi, bentuk lomba yang diselenggarakan yakni, lomba desain vidio, pemilihan dai remaja, Tahfidz Qur’an jus 30, serta Nasyid.

R|Guslan Kaco
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
3

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close