Sebelum Tutup Usia, Ini Pesan Kades Kenari Ke Sahabat

POSTNEWS.ID – Kepala Desa Kenari Kecamatan Lemito Kabupaten Pohuwato, Insan Tangahu, tutup usia, dan pemakaman dilaksanakan kelurga, Jum’at (1/1).

Meninggalnya Kades tersebut, beberapa sahabat mengaku merasa, menurut Sekretaris APDESI Kabupaten Pohuwato, Sirwan Mohi, bahwa dirinya bersama rekan rekan APDESI merasa kehilangan dengan sosok Kades yang baik dan cerdas.

“Iya, beliau adalah sahabat kami dalm kapasitas yang sama sebgai kepala desa, sepengetahuan saya beliau orang baik, santun dan cerdas mudah dekat dgn siapa saja” ujar Sirwan Mohi yang juga sebagai Kades Motoluhu Selatan Kecamatan Randangan itu.

Ia juga menjelaskan, semasa hidupnya belum menjabat dan setelah menjabat terus memperjuangkan aspirasi warga. “Pembangunan di Desa juga, mengalami perubahan dan ini terlihat dengan adanya desain Kantor Desa seperti bangunan istana kenegaraan,” tuturnya.

Semasa hidupnya, kata Sirwan, selalu menitipkan pesan agar pihaknya terus berjuang demi kepentingan masyarakat pohuwato melalui organisasi APDESI. “ketua tolong bantu teman-teman kades Se-Pehuwato termasuk saya bagimna kita kedepan bisa menggagas desa jauh lebih maju dan berkembang adanya dana desa yg diterima desa dalm setiap tahun” ujar Sirwan.

Pemakaman Kepala Desa Kenari, turut di hadiri Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga.

R | Ronald Tine
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close