Satu Warga Tilamuta Positif Covid-19

POSTNEWS.ID – Wilayah Kabupaten Boalemo kembali mencatat penambahan satu kasus baru positif Covid-19. Ironisnya dari dua pasien yang sebelumnya berada di Kecamatan Wonosari dan Paguyaman, yang berada jauh dari ibu kota Kabupaten Boalemo, untuk pasien 03 Kabupaten Boalemo, atau pasien 104 di Provinsi Gorontalo, berasal dari Desa Mohungo, Kecamatan Tilamuta.

Hal tersebut terungkap dari hasil konferensi pers data terbaru pasien positif Covid-19 di Provinsi Gorontalo, yang disampaikan langsung juru bicara Covid-19 Provinsi Gorontalo dr. Trianto Bialangi pada Selasa (2/6) sore.

“Pasien 104 nama MM, perempuan, 27 tahun, alamat Desa Mohungo, Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo,” kata Trianto.

Lebih lanjut Trianto menjelaskan, bahwa pasien telah masuk dan dirawat di Rumah Sakit Aloei Saboe (RSAS) Gorontalo, sejak tanggal 28 Mei.

“Pasien masuk RSAS tanggal 28 Mei 2020 dengan rapid test yang reaktif, diambil swabnya dan hasilnya dinyatakan positif,” jelasnya.

Meski demikian riwayat pasien tidak dijelaskan secara rinci baik riwayat perjalananan, maupun sempat kontak dengan pasien lainnya, Trianto hanya menjelaskan keadaan umum pasien saat ini yang dinyatakan baik.

“Keadaan umum pasien baik,” tutupnya.

Editor : Zul Hunowu

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close