Rusli Habibie : Ingin Pembangunan Pohuwato Berlanjut Pilih SMS

POSTNEWS.ID – Sisa waktu kampanye Calon Bupati dan Wakil Bupati, Saipul Mbuinga-Suharsi Igirisa (SMS), terus dimaksimalkan oleh Tim Pemenangan dan Kampanye Paslon SMS.

Terbukti, menjelang 9 Desember 2020 Tim Pemenangan Pasangan dan Kampanye, Paslon SMS menghadirkan orang nomor satu di Partai golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie. Keahliannya, dalam pemenangan politik tak duragukan lagi, bahkan dirinya diberi tanggungjawab besar saat Pilpres 2019 lalu, menjadi Jubir Tim Jokowi Ma’ruf di wilayah Indonesia Timur.

Tak hanya, Ketua DPD I Partai Golkar yang hadir, dirinya juga didampingi sang pemenang yakni Anggota DPR-RI Fraksi Partai Golkar, Idah Syaidah Rusli Habibie. Informasi diterima media ini, Rusli habibie, Idah Syaidah, dan Syarif Mbuinga dan Nasir Giasi yang merupakan kader terbaik Golkar di Gorontalo turun langsung mengkampanyekan Pasangan Calon SMS.

Sesuai jadwal, Rusli Habibie memberikan orasi politik mengajak warga pohuwato mendukung paslon SMS, terdapat di wilayah Marisa, Buntulia, Wanggarasi, Randangan, Taluditi dan Wanggarasi, selam dua hari sesuai zona Kampanye Paslon SMS.

“Jika ingin pembangunan di Pohuwato berlanjut maka dukunglah pasangan SMS,” ujar Rusli Habibie, Senin (9/11) di wilayah kampanye Kecamatan Randangan dan Taluditi.

Gubernur lahir dari Partai berlambangan pohon beringin, Rusli Habibie, mengutarakan, perjuangannya bersama Syarif Mbuinga, dalam mewujudkan setiap pembangunan, dan mensejahterakan masyarakat sangat berat. Meskipun begitu, usaha ini telah dinikmati masyarakat Pohuwato disegala sektor. “Baik infrastruktur jalan, pendidikan, dan kesehatan, pertanian, perikanan, dan program lainya yang telah dirasakan oleh masyarakat. Untuk itu kita harus menangkan paket nomor urut 4 pasangan calon Bupati Saipul Mbuinga dan Wakil Bupati Suharsi Igirisa,” pinta Rusli Habibe.

“Jika ingin pembangunan di Pohuwato berlanjut makan dukunglah pasangan SMS, ” ujar Rusli Habibie.

Ketua Tim Pemenangan Paslon SMS, Nasir Giasi, saat menyampaikan orasi politik

Sebelumnya, Ketua Tim Pemenangan SMS, Nasir Giasi, dalam orasinya menyatakan, empat hal yang harus di ingat oleh masyarakat Pohuwato pada SMS yang diusung Partai Golkar diantaranya, jalan mulus, tower tersedia, jembatan dibangun, dan memastikan bibit tersedia, yang telah terbukti serta dinikmati masyarakat.

“Program pro rakyat yang dijalankan oleh pemerintah saat ini akan disempurnakan oleh pasangan calon Bupati Saipul Mbuinga dan Wakil Bupati Suharsi Igirisa, jika masyarakat memberikan mandat,” ucap Nasir Giasi.

Agenda kampanye terbatas, di wilayah Randangan-Taluditi-Wanggarasi Tak hanya dihadiri Tokoh Nasional dan Gorontalo, tetapi juga politisi terbaik bumi panua, yakni Daiman Ali, Iwan Abay, Yusuf Giasi, Nirwan Due, Yusuf Makuta, dan Rahmat Buluati, Abdilah Al-hasini mengambil bagian menyampaikan visi, misi dan program SMS.

R | Ronald Tine

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close