Resmikan Yayasan IPM, Bupati Syarif Ingatkan Hindari Perpecahan

POSTNEWS.ID – Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga mengingatkan kepada pengurus Yayasan Insani Panua Mandiri, untuk menghindari perpecahan saat menggapai kesuksesan.

Ini disampaikannya, saat meresmikan Yayasan tersebut, di Desa Marisa Utara, Kecamatan Marisa, Jum’at (12/3). Peresmian bangunan MI, RA, PAUD, dan penitipan anak, serta madrasah ashabul kahfi yang dikelola yayasan Insan Panua Mandiri tersebut, ditandai penandatanganan prasasti oleh Bupati Pohuwato.

Peresmian ini turut disaksikan Plt. Sekda, Iskandar Datau, unsur Kemenag Pohuwato, dan Ust. Fahri Djafar serta Dewan pengurus yayasan tersebut. Selanjutnya, Bupati Syarif Mbuinga mendukung yayasan insani panua mandiri menjadi pesantren.

“Insyaallah kedepan yayasan ini lebih eksis. Walaupun agak ke dalam (gedung) tapi tetap peka, tempat ini sangat strategis. Justru agak jauh dari jalan itu penting supaya anak-anak terlindungi”, jelas bupati.

Disisi lain, kata Bupati Syarif, dibutuhkan kebersaman, semangat, dan kekompakan demi pengembangan Yayasan Insani Panua Mandiri lebih baik. “Pesan saya diawal mari bicara lebih kongkrit, lebih dalam. Jangan ketika mulai eksis, sudah mulai bagus, sudah mulai mantap akhirnya mulai muncul bibit atau benih-benih perpecahan,” pesannya.

“Semua kita pasti belajar dari kegagalan, semua kita pasti belajar dari sebuah nilai kepahitan. Saya doakan semoga yayasan insani panua mandiri kedepan menjadi baik dan menghasilkan manusia islami, manusia qur’ani, sehingga rencana mulia untuk pengembangan pendidikan dimasa yang akan datang terwujud”, harap Bupati Syarif

R | Ronald Tine

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close