Rachmat Gobel – Syarif Mbuinga, Kader Nasdem Ungkap Berpotensi Ke Pilgub

POSTNEWS.ID – “Kalau perintah partai saya rasa bapak Rahmat Gobel siap untuk maju,” ujar kader Partai Nasdem Kabupaten Pohuwato, Mikson Yapanto, usai mendampingi kunjungan kerja Wakil ketua DPR-RI, Rahmat Gobel, di Marina Bech Resort (MBR) Pohuwato, Kamis (18/2).

Menurut Mikson, bahwa berbagai kalangan telah menyorot dan memberikan dukungan terhadap tokoh internasional kelahiran Gorontalo, tapi sampai dengan saat ini pihaknya menunggu perintah Partai besutan Surya Paloh.

Meskipun Pilgub masih terbilang lama, tetapi Mikson mengaku kader Partai Nasdem telah merancang dan siap memenangkan bila Partai Nasdem memberikan tugas kepada Rachmat Gobel ikut kontetasi Pesta demokrasi Gorontalo mendatang. “Begitu juga, Siapapun Calon Wakil Gubernur nanti mendampingi Pak Rachmat, tidak masalah asal bisa se-visi membangun Gorontalo yang lebih baik kedepan,” jelasnya.

Ketika ditanya, Syarif Mbuinga layak mendampingi RG, Mikson mengaku bahwa politik itu dinamis dan kemungkinan bisa terjadi. Disamping itu, Syarif Mbuinga oleh Partai Nasdem kata Mikson, mempunyai integritas yang tinggi. “Sebenarnya, kami menginginkan diakhir masa tugas beliau ini, beliau langsung menerima pak Rahmat Gobel. Namun sayang, kegiatan ini sudah dijadwalkan tanggal sekian.” pungkasnya.

TR-04 | Ronald Tine
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close