PSP Pohuwato Raih Kemenangan Perdana di Liga 3 Gorontalo 2022

POSTNEWS.ID – Duel Predator FC vs PSP pohuwato dalam lanjutan Liga 3 “Piala Gubernur” Grub D di stadion 25 Februari Pohuwato, Minggu (11/9/2022), berakhir dengan skor 2-4 untuk kemenangan PSP Pohuwato.

Straiker PSP Wiro Agueli (jearsey merah putih) dijaga pemain belakang Predator Fc (jearsey biru). di stadion 23 Februari Pohuwato, Minggu (11/09/2022). (Foto doc : postnews.id)

Ini menjadi kemenangan pertama bagi PSP Pohuwato musim ini. Tambahan tiga poin ini membuat tim berjuluk PSP “BARANI” ini berada di peringkat ke-2 klasemen sementara Liga 3 Grup D, dengan empat poin.

Pada babak pertama, PSP Pohuwato mampu mencetak tiga gol, masing-masing dicetak Hendra Suleman melalui titik putih pada menit 12′, Arif Maiya di menit 16′ dan Kapten Keseblasan Sofyan Moha di menit 32′.

Selebrasi Gol sang Kapten PSP, Pohuwato Sofyan Moha pada gol ketiga PSP melawan Predator FC Bonebolango. (Foto doc: postnews.id)

Memasuki babak kedua, PSP Pohuwato tidak mengendorkan serangannya, alhasil pada menit 48′ Andika Tantu menambah perolehan gol menjadi 0-4 untuk PSP Pohuwato.

Selaberasi Gol Andika Tantu Straiker PSP Pohuwato

Namun, Predator FC tidak mau menyerah begitu saja, memanfaatkan kesalahan rotasi yang dilakukan PSP Pohuwato, Predator FC mampu memperkecil kekalahan 2-4 yang masing-masing dicetak I Kade Saleh dimenit 75′ dan Hazrul K Ndau di menit 80′.

Selebrasi Gol Predator FC memperkecil ketinggalan melawan PSP dengan skor akhir 2-4 yang dimenangkan PSP. (Foto Doc : Postnews.id)
LAPORAN : SM | SPORT POSTNEWS.ID
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close