PPP Nyatakan Tiga Nama Lolos Bacalon Pendamping Nelson

POSTNEWS.ID – Jum’at (7/3), Partai Persatuan Pembangunan memutuskan tiga nama lolos seleksi sebagai pendamping Nelson Pomalingo dalam Pilkada mendatang.

Tiga nama merupakan hasil penjaringan dari tujua nama yaitu, , Dicky Gobel, Hamid Duke, Amie Gani, Tomy Ishak, Abdul Rajak Canon, dan Hendra Hemeto. Hasil rapat Dewan Pengurusn Cabang (DPC) dari partai PPP yang berlangsung di Pentadio resort melahirkan tiga nama yakni, Hendra Hemeto, Dicky Gobel, dan Tomy Ishak.

Informasi diterima Media ini, Ketua DPC PPP Kabupaten Gorontalo, Syam T Ase, menyampaikan dari ketiga nama yang lolos tersebut, akan diusulkan ke DPP “Tiga nama ini kita akan rekomendasikan ke DPP PPP dan ketika hasilnya keluar maka nantinya akan kita deklarasikan siapa nama tersebut” Ungkap Syam usai memimpin Rapat Pimpinan Cabang PPP.

Ia juga menambahkan, sebelum merumuskan tiga nama tersebut, pihaknya telah membentuk TIM yang merupakan perwakilan dari DPC dan PAC PPP. “Yang jelas untuk pelaksanaan Pilkada, kita dari PPP sudah siap, mengusung pasangan calon” tandasnya.

Yusuf Konoli|Ronal Tine

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close