PPKM Level-3, Kapolres Pohuwato Imbau Hajatan (Pesta) Maksimal 25 Persen

POSTNEWS.ID – Khusus di Provinsi Gorontalo, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) jatuh pada level-3, olehnya hal itu membuat Kapolres Pohuwato menghimbau pelaksanaan Hajatan (Pesta) di maksimalkan 25 persen.

Kepada media ini, Pucuk Pimpinan Mapolres Pohuwato AKBP. Joko Sulistiono, SH.,S.IK.,MH menuturkan, untuk pelaksanan hajatan oleh masyarakat, pihaknya tidak melarang namun harus diperketat oleh Protokol Kesehatan (Protkes).

“Jadi kira tidak melarang tetapi protkesnya, waktunya, dan jumlahnya ini tolong dipatahui,” Ujar Joko Saat Diwawancarai, Kamis, (29/7).

Ditegasnya juga, terkadang yang menjadi masalah saat ini, banyak kegiatan hajatan yang tidak sesuai aturan. “Olehnya saya imbau kepada masyarakat apa yang diharuskan dalam menjaga penularan covid-19, itu harus dipatuhi,” Sambungnya.

Sisi lain, kata Joko, dirinya mengentrusikan kepada anggota Bhabinkamtibmas di setiap desa untuk melakukan patroli setiap hari. “Jadi, kalau ada tenda-tenda langsung didatangin. Agar himbauan bukan saja saat hari H,” Tandas Kapolres.

R|Guslan Kaco
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close