Politisi Boalemo Akui Syarif Mbuinga Layak Jadi Gubernur

POSTNEWS.ID – Meskipun perhelatan Pemilihan Kepala Daerah masih lama, namun berbagai penilian siapa yang layak menggantikan Rusli Habibie, hangat diperbincangkan.

Bahkan beberapa politisi pun mulai menjagokan figur yang diinginkan menjadi Gubernur Gorontalo. Tidak terlewatkan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Boalemo, menyatakan dengan tegas bahwa Syarif Mbuinga, layak menjadi Gubernur Gorontalo.

Hal itu ditegaskan oleh Ketua DPC Hanura Boalemo, Mahmud Nurdin Daud dalam agenda silaturahmi Syarif Mbuinga bersama warga Paguyaman, Rabu (25/8/2021).

“Perlu kami perjelas bahwa, kami DPC Hanura Boalemo, mendukung penuh Bapak Syarif Mbuinga, sebagai Calon Gubernur Gorontalo pada Pilkada nanti,” kata Mahmud,

“Menurut kami, sosok pemimpin yang dapat menyetarakan kami di wilayah barat Provinsi Gorontalo (Boalemo-Pohuwato), dengan daerah maju di ibu kota Provinsi, hanya Pak Syarif Mbuinga. Jadi, jalan satu-satunya untuk mewujudkan itu, Pak Syarif harus jadi Gubernur Gorontalo,” sambung Mahmud, yang juga Anggota DRPD Boalemo ini.

Untuk diketahui, Syarif Mbuinga merupakan satu-satunya kader Golkar Provinsi Gorontalo, yang mendapatkan rekomendasi sebagai calon Gubernur Gorontalo. Sejak April kemarin, Syarif Mbuinga intens melakukan silaturahmi ke seluruh kecamatan dan desa di Kabupaten Boalemo.

REDAKSI
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close