Polisi Pohuwato Amankan Remaja Nyaris Perkosa Gadis ABG

POSTNEWS.ID – Polres Pohuwato berhasil mengamankan seorang pemuda Inisial DT (18), yang diduga melakukan percobaan pemerkosaan kepada gadis dibawah umur berinisial F (17).

Kejadian percobaan pemerkosaan ini, Menurut laporan yang diterima Polres Pohuwato, terjadi Kamis, (9/9). Awalnya remaja DT (18) pukul 02.00 Dini Hari, tengah mengkonsumi miras, setelah dipengaruhi minuman beralkohol dirinya merencanakan pemerkosaan terhadap gadis tersebut.

Diketahui remaja itu, masuk ke kamar korban melalui jendela, namun gadis ABG langsung lari sambil berteriak setelah mengetahui ada orang yang masuk ke kamarnya.

“Laporan Polisinya sudah ada, dan kami tadi telah memeriksa korban bersama saksi,” ujar Briptu Dymas Inaray kepada PostNews.id, Jum’at (17/9).

Dymas juga menjelaskan, korban tersebut telah dibawah ke Rumah Sakit Bumi Panua guna diambil Visum.

“Yah, korban telah divisum dan telah diambil keterangan awal. Dan untuk terduga pelaku pemerkosaan itu sementara kami amankan di Mapolres Pohuwato guna menghidari hal-hal yang tidak diinginkan,” ulasnya.

Dymas menambahkan, saat ini pihaknnya tengah melakukan proses lidik dan hasilnya akan dilaporkan.

“Jadi menunggu disposisi dari Kapolres, nanti juga akan disposisi oleh Kasat Reskrim sehingga akan ditunjuk unit mana yang akan melakukan penyelidikan terhadap perkara tersebut,” tukas Dymas.

Redaksi|Guslan Kaco
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close