Trending

Polda Gorontalo Siaga, Jelang Pelantikan Presiden & Wakil Presiden

Laporan : Humas Polda Gorontalo Editor : Ronal Tine

Gorontalo posnews.id – Pelantikan Presiden Ir. H. Joko Widodo dan Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin periode 2019 – 2024 akan dilantik besok Minggu, 20 Oktober 2019. Menjelang acara kenegaraan itu,  Polda Gorontalo menggelar Apel kesiapsiagaan, di Lapangan Apel Polda Gorontalo, Sabtu (19/10).

Apel kesiapsiagaan dipimpin langsung oleh Karo Ops Pda Gorontalo, Kombes Pol Frans Santoe, SIK. “Tujuan di selenggarakan Apel Gelar Pasukan ini adalah untuk mengetahui kesiapan kita bersama, dalam rangka kegiatan pengamanan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih periode 2019 – 2024,” katanya.

Personil Polda Gorontalo, bersedia dan tetap setia melaksanakan tugas dalam rangka menciptakan situasi kemanan di Provinsi Gorontalo tetap Kondusif, meskipun diwaktu libur. “Alhamdulillah sampai dengan saat ini situasi di Provinsi Gorontalo tetap aman, Ini juga berkat kesadaran masyarakat gorontalo yang telah mampu bersikap dewasa dalam menyikapi keputusan pemilu 2019. Sehingga pemilu dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ungkap Mantan Direktur Sabhara Polda Gorontalo

Karo Ops menghimbau tetap semangat dan memperhatikan keselamatan saat bertugas. “Saya berharap pula mampu merangkul masyarakat sekitar, untuk tetap menjaga situasi Provinsi Gorobtalo tetap aman dan kondusif,” ujarnya.

Sama halnya, Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono SIK juga mengajak kepada masyarakat Provinsi Gorontalo untuk mensukseskan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. “Mari kita sukseskan pelaksanaan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden dan Marilah bersama- sama untuk tetap Damai,” harapnya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close