Trending

Pinhar Golkar Pohuwato Bakal Desak DPD I Pecat SI dari Partai

Postnews.id – Pinhar Golkar Pohuwato Amran Gaga, S.Tp, M.Si, akan mendesak Ketua DPD II Partai Golkar Pohuwato untuk merekomendasikan pemecatan Suharsi Igirisa (SI) dari keanggotaan Partai ke DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo.

“Kami pengurus Golkar Pohuwato menilai Ibu Suharsi Igirsa telah melanggar konsistensi sebagai kader,” ungkapnya kepada Media ini, Senin (30/12).

“Kami minta, jika ingin masih bersama dengan Partai Golkar, haruspatuh dan taat pada perintah dan mekanisme Partai,’’ pinta Amran

Ia menilai, kader perempuan Golkar Pohuwato itu, dalam menghadapi Pilkada Pohuwato telah mendeklarasikan diri menjadi Calon Wakil Bupati dari Partai Lain. “Harusnya sebagai Senior Golkar, sebelum ada keputusan Partai jangan bertindak,” ucapnya.

Menurut Ambran, tindakan seperti itu melanggar aturan organisasi Partai golkar. “Mereka senior Golkar yang mengajarkan kami loyal, tapi ini sudah terang-terangan siap menjadi wakil bupati dari salah satu Partai, tanpa melalui mekanisme yang berlaku dalam Partai Golkar,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, tidak elok masih menjabat sebagai Aleg Partai berlambang pohon beringin tetapi, melawan keputusan Partai. ”Sederhananya, adalah kalau beliau ingin berjuang bersama Golkar, harus melakukan lobi untuk mendapatkan rekom PK atau organisasi sayap Partai Golkar,” imbuhnya.

Hingga berita ini kami lansir, Suharsi Igirisa sulit dihubungi, untuk dimintai keterangan terkait pernyataan salah seorang Pengurus Golkar tersebut.

Laporan/Editor: Redaksi
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close