Pimpinan DPRD Pohuwato Periode 2019-2024 Dilantik

Reporter: Wahid Hamzah 
Editor : Ronal Tine

Pohuwato postnews.id –Setelah melalui beberapa tahapan akhirnya Nasir Giasi diambil sumpahnya sebagai ketua DPRD Pohuwato periode 2019-2024, politisi partai Golkar itu dilantik dan diambil sumpahnya dalam rapat paripurna pengambilan sumpah/janji pimpinan DPRD Pohuwato periode 2019-2024, Rabu (2/10).

Nasir Giasi Ketua DPRD Pohuwato Periode 2019-2024 menyampaikan sambutan usai dilantik

Ini untuk periode kedua Nasir Giasi memimpin lembaga legislatif, sebelumnya di periode 2014-2019 partai Golkar Pohuwato yang menjadi pemenang pemilu mempercayakan pucuk pimpinan DPRD ditangan Nasir Giasi.

Kader terbaik partai Golkar Pohuwato itu kembali dipercaya setelah DPD 2 partai Golkar Pohuwato mengusulkan 4 nama yang diajukan ke DPP partai Golkar sebagai kandidat ketua DPRD Pohuwato, Nasir menyingkirkan para pesaingnya hal ini membuktikan kinerja Nasir dipartai Golkar sangat diperhitungkan.

Pimpinan DPRD Pohuwato yang dilantik dan diambil sumpahnya bersama Nasir Giasi dari yaitu, wakil ketua 1 Idris kadji dari partai kebangkitan bangsa, wakil ketua 2 Syaiful mbuinga dari partai Gerindra.

Dalam sambutannya usai diambil sumpah Nasir Giasi mengatakan ini merupakan awal yang baik bagi upaya optimalisasi peran dan fungsi DPRD dalam mengawal amanah dan aspirasi masyarakat serta sebagai mitra kerja pemerintah daerah dalam merencanakan, mengelola mengawasi pelaksanaan program kegiatan Sera kebijakan pembangunan didaerah yang kita cintai.

Mantan anggota DPRD provinsi Gorontalo itu berharap dukungan utamanya dari anggota DPRD, jajaran eksekutif selaku mitra kerja dan lembaga lainnya agar hubungan kerja yang harmonis dan kondusif yang telah terjalin selama ini dapat dipertahankan sehingga keberadaan DPRD sebagai mitra pemerintah dalam menjalankan tugas dan fungsinya dapat berjalan dengan baik.

Nasir juga menyampaikan terima kasihnya kepada mantan pimpinan sementara atas kinerja kurun waktu satu bulan ini telah berjalan sesuai dengan perundang undangan yang berlaku, semoga kinerja yang saudara laksanakan tercatat sebagai perbuatan sekaligus menjadi amal kebajikan yang baik tutup Nasir.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close