Pilkada Pohuwato, 4 Kader Golkar Mendaftar Cabup/Cawabup di PPP

Reporter: Redaksi
Editor : Ronal Tine

Pohuwato postnews.id – Empat kader Golkar Pohuwato mendaftar, sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato jelang Pilkada 2020, melalui Partai Persatuan Pembangunan, Jum’at (29/11).

Pendaftaran ini, merupakan bentuk keseriusan Partai berlambang Pohon Beringin dalam menghadapi pesta rakyat yang digelar setiap 5 tahun. “Kami mendaftar di Partai lain (PPP), untuk menjajaki koalisi Partai Golkar menjelang Pilkada 2020 nanti,” ungkap Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Pohuwato, Al-Amin Uduala.

Disamping itu, Al-Amin mengaku, akan segera membuka pendaftaran bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yang bakal diusung oleh Partai besutan Airlangga Hartarto. ” Kami juga akan membuka pendaftaran, untuk menjaring siapa yang bakal diusung oleh Partai Golkar, dan membuka ruang Kader Partai lain untuk mendaftar,” tandasnya.

Kader Golkar Risal Pasuma Mendaftar di PPP, Sebagai Bakal Calon Wakil Bupati

Adapun kader Partai Pemenang Pemilu 2019 di Kabupaten Pohuwato yakni, Nasir Giasi, Iwan Adam dan Beni Nento sebagai bakal Calon Bupati, serta Risal Pasuma mencacatkan namanya sebagai Bakal Calon Wakil Bupati.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close