Pilkada Finish, Golkar Boltim : Kuatkan Persatuan Bangun Daerah

POSTNEWS.ID –  Ketua DPD II Partai Golkar Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Rolia Mamanto mengajak lebih memperkuat persatuan demi kemajuan daerah.

Ini dikatakannya, dalam Rapat perdana Bupati dan Wakil Bupati, Bolaang Mongodow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto – Oskar Manoppo, bersama DPRD Boltim dalam menjalankan tugas perdana sebagai usai Kepala Daerah.

“Mari kita sudahi perbedaan politik, karena Pilkada Finish (sudah selesai), dan sekarang kita fokus membangun bersama dengan persatuan yang untuk masyarakat Boltim yang lebih baik,” ucapnya kepada Media Ini, Senin (1/3).

Disisi lain, Rolia menilai, jika masih terjebak dalam perbedaan yang mengarah terhadap perpecahan dapat menghambat perkembangan daerah. “Ide dan gagasan dan dukungan politik bisa berbeda, tetapi persatuan membangun daerah lebih kita utamakan bersama,” pintanya.

Ia juga berharap, Kepala Daerah yang baru dapat membawa masyarakat dan daerah lebih maju dan lebih baik dari sebelumnya. “Harapan saya, pemimpin yang baru dapat melahirkan program yang menguntungkan rakyat, dan memajukan daerah,” tambah Rolia.

“Kita Doakan dan kita bangun daerah kita tercinta dengan rasa cinta dan ikatan persaudaraan,” pungkasnya.

R | Ronald Tine
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close