Peserta LIDA Asal Pohuwato Datangi DPRD, Nasir-Saiful: Dahayi Oboli’a lo Huta

POSTNEWS.ID – Pimpinan DPRD berpesan “Dahayi Oboli’a lo Huta, (Jangan sampai lupa Diri), kepada Usman Suleman, warga Pohuwato yang dinyatakan lolos mengikuti kompetisi Liga Dangdut Indonesia 2020, di Jakarta.

Usman Suleman mendatangi DPRD Pohuwato, untuk berpamitan dan juga meminta dkungan wakil rakyat Pohuwato dalam ajang bergensi tersebut. Di Kantor Wakil rakyat itu, Usman diterima langsung Ketua DPRD Nasir Giasi, yang didampingi Wakil Ketua DPRD Saiful Mbuinga, Jum’at (17/1).

Ketika diminta komentar, Nasir menyempaikan, pihak DPRD mendukung dengan penuh terhadap Usman Suleman yang akan bersaing dengan perwakilan Daerah lain. “Kalau terkenal jangan sampai lupa diri,” tutur Politisi Muda Partai Golkar.

“Apalagi sombong, teruslah merendah dan selalu berikhtiar, dan Dinda usman, kalau nanti terkenal, jangan lupa masyakat yangg mendukungmu, serta terlena, apalgi menjadi orang sombong,” pesan Nasir

Ia juga menginginkan, Anggota DPRD menyatukan dukungan, dan berdoa untuk kemenangan Usman Suleman. Senada dengan Wakil Ketua DPRD Saiful Mbuinga, Politisi Gerindra ini meminta seluruh masyatakat Pohuwato mendukung peserta LIDA asal Pohuwato. “Karena i demi nama baik Pohuwato ditingkat Nasional,” ucapnya.

Apalagi kompetisi seperti ini, menggunakan motode penilaian melalui dukunga SMS. “Maka Saya minta masyarakat turut mendukung dgn mengirimkan SMS sebanyak-banyaknya,” pinta Saipul.

Terakhir, baik Ketua DPRD Nasir Giasi maupun Wakil Ketua DPRD, menyatakan dukungan, dan berdo’a untuk usman agar terus semangat, serta tidak menyerah untuk berjuang menjadi yang terbaik.

Reportter: Wahid/Editor: Ronal Tine
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close