Trending

Pesan Megawati dalam Rakernas & HUT PDIP Diterapkan DPC Boalemo

POSTNEWS.ID – Ketua DPC PDIP Kabupaten Boalemo Karyawan Eka Putra Noho menyingung pernyataan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri tentang kemenangan PDIP merupakan bukti konkrit kerja politik.

Menurut Eka yang saat ini mejabat sebagai Ketua DPRD Boalemo, bahwa kemenangan PDIP di Kabupaten itu, agar terus dijaga hingga 2024 mendatang. “Kami sudah bekerja untuk rakyat dan itu pesan penting Ibu Mega selaku Ketua Umum kepada seluruh kadernya se-Indonesia,” ucapnya usai menghadiri Rakernas I PDIP 2020 sekaligus HUT ke-47 partainya di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (10/1/2020).

Terbukti kata Eka saat ini PDIP menjadi Partai Pemenang Pemilu 2019, di Kabupaten Boalemo. “Saya selaku Ketua DPC Boalemo menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga Boalemo yang telah mempercayakan PDIP melalui Pemilu 2019, menjadi pelayan rakyat,” katanya.

Diketahui, bahwa Bupati Boalemo Darwis moridu merupakan kader PDIP dan ini tentu jelas Eka akan menjadikan Boalemo mudah mendapatkan bantuan dana dari Pemerintah Pusat. “Bupati dan Ketua DPRD Boalemo itu dari PDIP, maka akan mempermudah urusan melobi anggaran pusat demi pembangunan Daerah Boalemo,” tuturnya.

Meskipun demikian, Eka mengaku tiga pilar merupakan penggerak pembangunan yakni Pemerintahan, DPRD dan juga unusur Partai Politik yang saat ini terlihat selaras. “Program Nawacita mudah diuwujudkan di Boalemo karena tiga pilar itu, PDIP memiliki peran didalamnya, mulai dari Bupati, Anggota DPRD dan Juga DPC Boalemo,” ulasnya.

Namun Eka tidak menampik bahwa, Partai lain pun turut memberikan kontribusi besar terhadap roda pembangunan di Boalemo. “Walaupun terlihat dinamis, tetapi Partai Politik lainnya juga turut memberikan energy postifi terhadap pembangunan Boalemo saat ini,” tandasnya.

Editor: Ronal Tine
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close