Persiapan Liga 3 2021, Puluhan Pemain Bersaing Ikuti Seleksi ASKAB PSSI Pohuwato

POSTNEWS.ID – ASKAB PSSI Pohuwato mulai melakukan seleksi pemain untuk skuad tim PSP Pohuwato dalam menghadapi Liga 3 Regional Gorontalo mendatang.

Sedikitnya ada 87 calon pemain yang mengikuti seleksi sesuai peryaratan dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh tim seleksi berpusat di markas ASKAB PSSI Pohuwato, Stadion Bumi Panua, Sabtu (26/6).

Saat diwawancarai postnews.id, Refliyanto Yusuf selaku tim seleksi menuturkan, para pemain tersebut berasal dari 13 Kecamatan yang ada di Kabupaten Pohuwato.

“Dari 87 pemain, sampai tersisah 59 mengikuti seleksi tadi pagi, kami panitia seleksi memutuskan yang lanjut seleksi sebentar sore itu berjumlah 35 orang. Nantinya mereka akan bersaing kembali,” Jelas Refli. Minggu, (27/6).

Menurut Refli, pihaknya akan mengerucutkan sampai mendapatkan kerangka pemain yang berjumlah 20 orang. “Tapi, 20 pemain ini baru kerangka, nantinya kerangka ini kami akan buat tim ,” Sambung Refli Selaku Pengurus (ASKAB-PSSI) Pohuwato.

Tidak hanya itu, panitia seleksi akan melakukan tour ke-13 Kecamatan guna melihat para pemain yang bisa digabungkan dalam skuad PSP itu sendiri.

“Kami sangat inginkan setiap Kecamatan itu akan ada perwakilan minimal satu saja. Apabila sudah terbentuk tim kami ASKAB PSSI akan menyediakan mes yang sudah direncanakan bulan Juli mendatang,” Harapnya.

“Untuk hasil seleksi akan di umumkan sebentar sore apabila sudah clear, karena sore itu waktunya sedikit dan itu kami akan rapatkan bersama tim seleksi,” Pungkas Refli.

R|Guslan Kaco
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close