Perkuat Silaturahmi, Faperta UNG Gelar Buka Puasa Bersama

Laporan : Natalia Usman, Editor Putra Dalang.

Gorontalo (PNews) – Mahasiswa Fakuktas pertanian Universitas Negeri Gorontalo melaksanakan Buka Puasa Bersama, dengan para Dosen dan Pejabat Dekanat, Jum’at (17/5/19).

Menurut Ketua Senat Mahasiswa Pertanian Faradiba Zubedi, kegiatan buka puasa bersama, untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat persatuan keluarga besar akademik Fakultas Pertanian UNG. 

“Acara ini merupakan bagian program kegiatan kemahasiswaan Faperta UNG yang dilaksanakan secara rutin setiap tahun,” Kata Ketua Senat Pertanian kepada Wartawan Posting News. 

Selain buka puasa bersama kegiatan Program kemahasiswaan lainnya terus digalakan oleh Senat Mahasiswa Pertanian UNG. 

“Dibulan Ramadhan ini kami fokus kegiatan mahasiswa dalam konteks keagamaan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan. Selain itu, masih banyak pula program kegiatan mahasiswa yang menjadi tugas kami, baik tingkat regional maupun nasional,” tutur Faradiba yang terdaftar sebagai mahasiswi Agribisnis. 

Disamping itu, Kegiatan ini pun dirangkaian dengan sahur on the road yang dan terpantau, dihadiri Ketua Alumni Faperta, Lukman Mustaki dan Wakil Dekan Kemahasiswaan, Wawan Tolinggi.

Diketahui Senat Mahasiswa Fakultas Pertanian memiliki organisasi yang dibawah nanungannya seperti Himpunan Mahasiswa Jurusan Agroteknologi, Ilmu Tekonolgi Pangan, Agribisni dan Peternakan. (*PNews)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close