Pergi Memancing, Seorang Pemuda Diduga Hilang di Sungai Tadaku

Reporter : Munawir Rahman 
Editor : Ronal Tine

Sulteng postnews.id – Seorang pemuda asal Kecamatan Petasia Barat, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah diduga hilang terseret arus saat menyeberang sungai Tadaku, saat memancing disiang hari, di Desa Tadaku Jaya, Rabu (11/9/2019).

Menurut laporan Humas Basarnas Palu, Fatmawati mengatakan korban menghilang saat menyebrangi sungai. “Korban bernama Rio (L/20), dikabarkan menghilang oleh anggota tagana morowali (Yefta Suwade), Rabu (11/9) malam pukul 20.00 WIB,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan, pukul 16.30 Wita, korban hendak untuk kembali ke rumah dengan berenang menyeberangi sungai, namun korban diduga terseret dan akhirnya terbawa arus air sungai, hingga saat ini belum diketahui keberadaannya. “Tadi malam sekira pukul 20.30 WIB, Tim sudah berangkat ke lokasi, dan pagi ini kamis (12/9/19) melakukan operasi pencaharian terhadapan korban,” jelasnya.

Dia menurutkan, sarana yang digunakan Tim Sar Palu untuk melakukan pencarian atau pertolongan terhadap korban, diantaranya satu unit Rescue Car Double Cabin, satu Rubber Boat, dan peralatan pendukung lainnya.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close