Penampakan Sengkang Si Manusia Laut Asal Pohuwato Barat

Laporan : Redaksi 
Editor : Ronal Tine

Pohuwato postnews.id – Sigit Buludawa Warga Popayato memposting photo Sengkang tanpa sehelai pakaian, melalui akun facebooknya. Seolah Warga netizen dingatkan kembali bahwa ada satu Desa di Kabupaten Pohuwato pernah lahir manusia fenomenal bernama Sengkang.

“Iyo kita alia itu Foto le Sengkang di Facebook, masih ada dia atau so mati?,” cetus Husto kepada Media ini, usai melihat photo tersebut, Selasa (26/11). Diketahui masa itu, Sengkang merupakan manusia yang terbiasa hidup di dalam laut. Ini pun menjadi bagian yang menarik pengunjung untuk mendatangi Desa Torsiaje, selain menghadirkan panorama yang indah diwaktu petang dan pagi hari.

Informasi yang dirangkum postnews.id Sengkang hidup, dibagian barat Kabupaten Pohuwato, yang terletak di Desa Torsiaje.  Anehnya, informasi wafatnya sengkang dikabarkan tahun 2003, Informasi yang dibagikan Sigit Buludawa melalui facebooknya, dengan menggungah photo bahwa Sengkang pernah mengguncangkan Manca Negara pada tahun 2000.

Sembilan tahun yang lalu, mungkin bagi warga torsiaje hal yang biasa, tetapi bagi mereka yang penasaran dengan informasi tersebut, merupakan sebuah fenomenal, bagaimana bentuk Sengkang yang dikabarkan sebagai manusia yang mampu bertahan lama di dalam air.

Kami sudah berusaha, mengirim pesan kepada Sigit Buludawa yang memposting foto Sengkang Tahun 2010 itu. Namun hingga berita ini kami posting, Sigit tidak memberikan komentar apa pun.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close