Pemkab Gorontalo Matangkan Rencana Kunjungan Presiden Jokowi

POSTNEWS.ID – Pemerintah kabupaten Gorontalo melaksanakan pertemuan terbatas bersama Camat Tibawa dan Kepala Desa, mematangkan persiapan kunjungan kerja Presiden Ir. Joko Widodo, yang dijadwalkan tanggal 5 Juni 2020.

Rapat tersebut, dipimpin Asisten 1 bagian Pemerintahan Kabupaten Gorontalo, Asri Tuna di lakukan Aula Kantor Camat Tibawa Kabupaten Gorontalo. Mereka membahas mulai pembersihan Bandara Jalaludin Gorontalo yang melibatkan Pemerintah Desa se Kecamata Tibawa, Selas (2/6)

“Mari kita maksimalkan menata kekurangan agar segera di maksimalkan sedemikian rupa untuk kedatangan presiden RI tanggal 5 Juni mendatang,” ujar Asri. Disamping itu, Ia mengakatan kunjungan Presiden diantaranya meninjau penerapan new normal dalam mengatasi Covid-19.

Sementara itu, Camat Tibawa Latif Suparman diwawancarai oleh sejumlah awak media, mengungkapkan kesiapannya dalam menata dan membersihan jalur yang bakal dilewati Presiden Jokowi. “kami berupaya untuk menata kebersihan dan memaksimalkan apa-apa yang perlu Kita benahi kedatangan beliau,” ungkapnya.

Selain itu, Kepala Desa Tolotio Abas Husain turut mengapresiasi kedatangan Presiden RI, dan berharap dapat membangkitkan semangat masyarakat Gorontalo untuk mencegah wabah Covid-19, memperhatikan infrastruktur,serta memperhatikan rakyat miskin di Gorontalo.

Yusuf Konoli | Ronald Tine
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close