Pemda Pohuwato Optimalkan Kerja Sama UPT. Perpus UNG

POSTNEWS.ID – Pemda Pohuwato menindaklanjuti kerjasa dengan UPT perpustakaan UNG. Ini dibuktikan dengan dilaksanakannya pelatihan nata de coco dan perwasitan, di Desa Banuroja Kecamatan Randangan, Kamis (4/3).

Tim UNG dalam kegiatan tersebut, menghadirkan Kepala UPT Perpustakaan UNG, Dr. Ismet Sulila, Bagian Perencanaan UPT Perpustakaan UNG, Dr. Abid, Ketua Ikatan Pustakawan Gorontalo, Hans Ruchban, S.Pd, serta narasumber Nata de Coco dari Fakultas MIPA UNG, Dewa Gede Eka Setiawan, S.Pd. M.Si, dan Narasumber Perwasitan dari Fakultas Pendidikan Olahraga, Arif Haryanto, S.Pd.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Lusiana Bouty bersama Kasie Pembudayaan dan Kegemaran Membaca, Yusri Ismail, M.Pd, menyampaikan bahwa kegiatan ini, untuj meningkatkan ekonomi dalam masa pandemi Covid-19.

Selanjutnya, kegiatan ini juga merupakan kegiatan unggulan dinas perpustakaan dan kearsipan kabupaten pohuwato terkait dengan peran dalam meningkatkan ekonomi masyarakat di masa pandemi covid -19 dengan sasaran komunitas baca yang ada di desa.

“Ia, program ini sangat membantu ibu-ibu yang stay at home tapi tetap produktif untuk bisa bermanfaat minimal untuk memenuhi kebutuhan keluarga”, harap Lusiana.

R | Ronald Tine

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close