Pemda Lantik Anggota BPD Siduwonge & Pohuwato Timur

POSTNEWS.ID – Pemda Pohuwato melantikAnggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Siduwonge Kecamatan Randangan, dan Pohuwato Timur, Kamis, (3/12).

Camat Randangan, Muzakir Amir, mewakili Pemda Pohuwato mengambil sumpah 7 anggota BPD Desa Siduwonge, dan, Camat Marisa, Muzna Giasi, mengalmil sumpah 9 anggota BPD Desa Pohuwato Timur,  yang berlangsung di aula Kantor Desa masing masing.

“Sekarang ini, untuk wilayah marisa dari 8 desa hanya 2 desa yang melakukan pemilihan BPD, dan untuk Desa Pohuwato Timur merupakan yang terakhir pelantikan anggota BPD setelah Desa Bulangita,” ucap Musna Giasi.

Selanjutnya, Camat Marisa, Muzna Giasi menegaskan BPD merupakan mitra Pemerintah Desa, “Artinya, bagaimana dalam menjalankan dan membangun desa yang lebih baik. Olehnya mari bekerja demi desa kita sendiri serta tunjukkanlah kinerja yang baik ” ujarnya.

Senada dengan Camat Randangan, Muzakir Amin, menyatakan antara Pemerintah Desa dan BPD merupakan satu kesatuan yang utuh yang tidak bisa dipisahkan. “Sehingga harus ada kerjasama yang baik. Antara keduanya,’ tuturnya.

TR03 | Ronald Tine

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close