Pejuang Gorontalo Se-Indonesia Bakal Berkumpul

POSTNEWS.ID – Pemerintah Kabupaten Gorontalo akan mengundang para Pejuang pembetukan Provinsi Gorontalo yang tersebar di Seluruh Indonesia, tanggal 23 Januari 2020.

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo menyampaikan, Panitia mulai mematangkan pelaksanaan, temu kangen para Pejuang tersebut. “Kami telah koordinasi, mereka tinggal menunggu undangan yang saat ini dipersiapkan panitia,” ujarnya disela rapat persiapan peringatan 20 Tahun Deklarasi Provinsi Gorontalo, dan Hari Patriotik 23 Januari 1942-2020.

Menurut Mantan Rektor Universitas Negeri Gorontalo, kegiatan ini, akan dihadiri Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Zainudin Amali. Nelson menambahkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan beberapa Tokoh Pejuang Pembentukan Provinsi Gorontalo yang ada, di dalam maupun luar Daerah Gorontalo.

“Sekarang ini, Mereka menunggu Undangan, seperti Tokoh Pejuang pembentukan Provinsi Gorontalo, di Manado, Kalimantan, Kendari, Makasar, dan Palu, serta Jakarta,” kata Bupati Nelson, di Ruang Madani Kantor Bupati Gorontalo, Kamis (16/1).

Selain acara temu kangen Pejuang Gorontalo, Pemerintah Kabupaten Gorontalo akan menggelar Upacara Hari Patrotik 23 Januari, yang berbeda dengan Tahun sebelumnya,  di GOR 23 Januari Telaga.

Report: YK/Editor: Ronal Tine
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close