PDI – Nasdem, Wahyu Moridu : Eka Putra Noho Cabup 2024

POSTNEWS.ID – Wacana koalisi Nasdem dengan PDI-P menuju perhelatan Pilkada 2024, mendapat berbagai tanggapan atas keinginanan memaketkan Cabup Rum Pagau dan Cawabup Eka Putra Noho.

Menurut Wahyu, Ketua DPC PDI Perjuangan Karyawan Eka Putra Noho akan di dorong kader PDIP maju di Pilbup Boalemo 2024 mendatang, sebagai Calon Bupati bukan sebagai Calon Wakil Bupati.
Alasan Wahyu, dari segi perolehan kursi Pileg 2019 kemarin, kursi PDIP masih diatas Partai Nasdem yang diketuai oleh Rum Pagau.

“PDI Perjuangan memiliki kursi lebih dari Nasdem, kita memiliki 7 kursi di Parlemen Boalemo,” ungkap kader muda PDIP yang duduk di DPRD Boalemo.

Lanjut Wahyu, untuk mewujudkan target PDI Perjuangan mengusung Karyawan Eka Putra Noho sebagai Cabup, PDI Perjuangan akan berusaha maksimal pada Pileg 2024, minimal bisa mempertahankan kursi yang ada sekarang.

“Kami kader PDI Perjuangan optimis, PDI Perjuangan yakin masih bisa mempertahankan 7 kursi bahkan bisa menambah kursi yang ada sekarang,” papar Wahyu Moridu.

Olehnya itu, selaku pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Botumoito, menegaskan, harga mati pak Ketua Eka calon bupati.

Jika Partai Nasdem mau berkoalisi dengan PDI Perjuangan dengan mengusung Rum Pagau di Pilbup nanti, maka beliau harus di posisikan sebagai Calon Wakil Bupati, bukan Calon Bupati.

REDAKSI | POLITIK
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close