Pasca Putusan MK, Tim SMS : Kawal Pleno KPU Pohuwato & Proses Pelantikan

POSTNEWS.ID -Setelah putusan Mahkamah Konstitusi (MK) RI menolak pengajuan pemohon, Tim Saipul Mbuinga-Suharsi Igirisa, menyatakan akan mengawal pleno KPU Pohuwato, dan juga proses pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato Periode 2021-2026.

Ini disampaikan Ketua Tim Kampanye Abdillah Al-Hasni melalui sambungan seluler kepada Media ini, Rabu (17/2).

“Sebagai pihak terkait, ini tidak terlepas dari dukungan masyarakat Pohuwato dan Partai Koalisi, atas ditolaknya gugatan terhadap hasil Pemilihan Kepala daerah Kabupaten Pohuwato,” ucapnya Abdillah.

Disisi lain Abdilah menyatakan, keputusan MK tersebut yang menolak gugatan pemohon merupakan kado berharga bagi masyarakat Pohuwato, dan juga persembahan dari Partai Koalisi. ” Keputusan tadi itu, merupakan kado yang berharga dan juga persembahan untuk partai koalisi bagi rakyat Pohuwato, dan Bupati yang dilegitimasi partai Politik yang mayoritas di Parlemen,” ungkapnya.

Abdillah juga menilai, kedepan Pemerintah SMS yang dibawah kendali Saipul Mbuinga dan Suharsi Igirisa akan memberikan dampak pembangunan yang lebih baik kedepan. “Semangat Partai Koalisi dan juga dukungan tim Saya meyakini pembangunan di Bumi Panua akan berjalan mengikuti harapan kita semua,” ujarnya.

“Dan terima kasih atas dukungan masyarakat Pohuwato selama ini, yang telah berjuang untuk SMS hingga titik akhir perjuangan,” pungkasnya.

R | Ronald Tine
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close