Pasca Putusan MK, Ini Harapan Saipul Mbuinga Untuk Rakyat Pohuwato

POSTNEWS.ID -Usai putusan Mahkamah Konstitusi (MK) RI yang menolak gugat pemohon, atas perolehan suara Pilkada Pohuwato, Saipul Mbuinga didampingi Suharsi Igirisa, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh rakyat Pohuwato.

“Alhamdulillah atas putusan MK yg menolak permohonan pemohon dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Pohuwato yg telah bersama-sama menyukseskan Pilkada Pohuwato ditengah pandemi dg baik dg penuh rasa kekeluargaan dan Aman,” ucap Saipul Mbuinga kepada Media ini, Rabu (17/2).

Pihaknya juga menghimbau agar sama sama menghargai dan menerima keputusan MK dengan bijak dan berdasarkan hukum. Disamping itu, Ia juga mengharapkan seluruh masyarakat Pohuwato tetap menjaga ketertiban, dan keamanan daerah Pohuwato tercinta dengan mengedepankan rasa persaudaraan dan kekeluargaan

Disisi lain, dirinya bersama Tim Kampanye maupun Pemenangan, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Pohuwato, yang telah memberikan kepercayaan atau amanat untuk memimpin kabupaten Pohuwato periode 2021 2025.

“Semoga kepercayaan dan amanat ini kami tetap jaga dengan baik dan berjuang sepenuhnya untuk rakyat Pohuwato,” tuturnya,

Selain itu, Dirinya meminta pemerintah daerah dalam massa transisi kepemimpinan yang baru tetap berkerja dengan baik, dan melayani masyarakat sepenuh hati tanpa mempercayai isue yang tidak benar.

R | Ronald Tine
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close