Panua GFC Sukses Kalahkan Predator Bonebolango dengan Skor 3-1

POSTNEWS.ID – Panua GFC sukses memetik kemenangan 3-1 atas Predator FC dalam laga ketiga Grup D Liga 3 “Piala Gubernur” Gorontalo yang berlangsung di Stadion 25 Februari, Pohuwato, Sabtu (17/9/2022).

Tiga gol kemenangan Panua GFC masing-masing dicetak oleh Abdul Kadir Maele, Ayub Adam dan sang kapten Adrian Saleh. Sementara itu, Predator FC sempat memperkecil ketinggalan lewat gol Faisal Talalu.

Berkat hasil ini, Panua GFC untuk sementara menempati urutan ketiga klasemen Grup D dengan poin 5 dan tertinggal 2 poin dari pemuncak klasemen Mahardika FC.
Panua GFC mencoba tampil agresif sejak awal babak pertama. Abdul Kadir Maele dkk beberapa kali berusaha membongkar pertahanan Predator FC. Namun, belum ada gol yang tercipta dari tuan rumah.

Tim asal Kabupaten Bonebolango ini juga sempat membahayakan gawang Panua GFC lewat aksi Ikra Bakari dan Faisal Talalu. Sayang, penyelesaian akhir keduanya masih belum maksimal.

Kali ini gol pemecah kebuntuan tim tuan rumah baru tercipta pada menit akhir babak pertama melalui aksi striker muda Panua GFC Abdul Kadir Maele setelah memanfaatkan umpan terobosan.

Memasuki babak kedua, Panua berhasil menggandakan keunggulan mereka menjadi 2-0 oleh Ayub Adam di menit 51’ yang memanfaatkan peluang di depan gawang. Tertinggal dua gol tak membuat Predator FC menyerah begitu saja. Faisal Talalu mencetak gol pada menit ke 67’ untuk menipiskan ketinggalan. Namun Panua GFC mampu memperlebar kemenangannya menjadi 3-1 melalui eksekusi pinati pada menit 86’ oleh sang kapten Adrian Saleh.

Laporan : SM / REDAKSI
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close