Owner Ditetapkan DPO, Polisi Bakal Periksa Oknum Terlibat Investasi FX Family

POSTNEWS.ID – Polisi Daerah (Polda) Provinsi Gorontalo melalui Kombes Pol Deni Oktavianto, SIK.,MIK.,MH., menyatakan salah seorang treader inisial HY atau owner Investasi Fx Family masuk Daftar Pencaharian Orang (DPO).

Itu diutarakan Deni saat menggelar Konferensi Pers di Markas Polres (Mapolres) Kabupaten Pohuwato, Jum’at, (10/12).

Didampingi Kapolres Pohuwato, Joko Sulistiono, Deni menjelaskan bahwa saat ini pihaknya tengah mendalami permasalahan yang melibatkan salah satu anggota kepolisan yang juga disinyalir merupakan investasi bodong

Ketika ditanyai siapa-siapa saja yang nantinya akan diperiksa terkait kasus tersebut, Deni menjelaskan bahwa semua yang terlibat di Investasi Bodong (Fx Famliy) akan diperiksa.

“Semua, oleh karena itu ketika mendapatkan informasi tentang dugaan itu, kami membuat direktif pihak kepolisian agar hati-hati memilih investasi karena nantinya akan melanggar undang-undang perdagangan dan lain-lain termasuk kode etik,” Jelas Deni Didampingi Kapolres Pohuwato Joko Sulistiono.

“Ini tim masih mencari DPO Propam, yang jelas sangsinya pertama dalam pasal 55 bisa terjerat dalam undang-undang perdangan,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Pohuwato Joko Sulistiono menambahkan, pihak kepolisan baik daerah maupun Kabupaten Pohuwato secara tegas menseriusi kasus tersebut.

“Kita dan Polda Gorontalo dan Polres tetap berkomitmen untuk menangani kasus ini secara serius,” Tandasnya.

Redaksi | Guslan Kaco
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
121

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close