Momentum Idul Adha, Kades & Camat Kalobarasi Imbau Masyarakat Tetap Patuhi Protkes

POSTNEWS.ID – Pemerintah Desa Bulili dalam hal ini Kepala Desa, Muhtar Lopuo, menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protkol Kesehatan (PROTKES) pada momentum Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah.

Hal itu diungkapkan Muhtar saat mengahadiri proses penyembelian hewan kurban yang berlangsung di pelataran Masjid Nurul Ikhsan Desa Bulili, dan juga turut dihadiri Camat Duhiadaa Ibrahim Kiraman dan para Pemangku Adat. Selasa, (20/7).

“Saya berharap kepada masyarakat tetap manjaga protokol kesehatan mengingat pandemi Covid belum berakhir. Dan atas nama Pemdes kami mengucapakan terima kasih kepada Camat Duhiada Ibrahim Kiraman karena telah melaksanalan salat di Masjid yang berada di Desa Bulili itu sendiri,” Ungkap Muhtar Saat Diwawancarai

Tidak hanya itu, ucapan terima kasih pun diberikan kepada Pemerintah Daerah yang telah memberikan 2 ekor sapi untuk dikurbankan.

Sementara itu, Ibrahim Kiraman saat diwawancarai media ini mencetuskan, khusus di Kecamatan Duhiadaa ada 60 ekor sapi.

“Desa Bulili ini, ada 4 ekor dan itu sudah termasuk bantuan dari Bupati. Saya pun salat di Masjid tersebut juga memberikan kesan kapada masyarakat agar pelaksanaan salat salat Idul Adha tetap mematuhi Protkes,” Tandas Ibrahim.

R|Guslan Kaco
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close